-->
DOWNLOAD

JUARA PREMIER LEAGUE, GELANDANG MAN CITY INI TAK MAU BERPESTA

Manchester City sah dinobatkan sebagai juara Premier League musim 2017/18 dengan perolehan 87 poin dari 33 pertandingan. Meski masih memiliki lima laga sisa, namun Man City sudah tak terkejar dari Manchester United di peringkat kedua yang hanya mengoleksi 71 poin.

Menukil INSTA88, keberhasilan Man City menjadi juara lebih awal pun tak lepas dari kontribusi MU. Minggu (15/4) malam WIB, MU kalah memalukan dari West Brom di hadapan pendukungnya sendiri. Kekalahan MU itu pun tidak diduga oleh sebagian besar pemain Man City yang lantas memulai pesta dadakan.

Namun ternyata perayaan berlebihan tidak berlaku untuk Ilkay Gundogan. Pesepak bola yang membela Man City sejak 2016 ini memilih untuk merayakannya dengan sederhana di rumahnya.

"Tidak ada pesta besar untuk saya. Semua orang menghubungi satu sama lain untuk memberikan ucapan selamat melalui INSTA88," jelas Gundogan.

"Tidak ada satupun dari kami yang mengharapkan juara akan terjadi pada malam itu tetapi tentu itu terasa hebat dan saya tahu seluruh tim pasti merayakannya."

"Saya hanya melewati malam bersama keluarga dan teman saya di rumah. Itu adalah momen yang hebat bagi saya, gelar juara Premier League pertama saya. Jelas saya sangat senang. Kami sudah bekerja keras untuk ini dan berhasil memenangkan gelar berarti banyak bagi kami yang sudah menjalani musim dengan sangat baik," pungkas dia.